Cara Mengobati Lemah Syahwat Secara Alami

Cara Mengobati Lemah Syahwat Secara Alami
       Penyakit lemah syahwat merupakan salah satu penyakit yang terjadi pada sistem reproduksi, teruatama pada pria.  Lemah syahwat atau difungsi ereksi atau juga impoten yaitu salah satu gangguan seksual yang terjadi pada sistem reproduksi.
      Lemah syahwat yaitu menurunnya gairah seksual seseorang.  Jika hal ini sudah terjadi maka akan mengurangi kenikmatan saat berhubungan intim, karena gairah seksualnya menurun sehingga tidak akan bersemangat dalam melakukannya
      Begitupula dengan pasangannya, dia akan tidak akan merasakan kepuasan dan kenikmatan saat bercinta. Lemah syahwat ini harus segera diatasi sedini mungkin karena jika tidak, lemah syahwat ini bisa saja berubah menjadi tidak adanya syahwat sama sekali.

      Hal ini tentu akan merugikan, disamping tidak bisa menikmati kenikmatan seksual penderita juga akan mengalami beberapa gangguan. Seperti halnya rasa minder dan malu untuk berteman atau berhubungan dengan lawan jenis. Bahkan tidak menutup kemungkinan terhadap sesama jenis pun dia minder, karena merasa dirinya tidak normal. Selain itu juga rasa takut dan cemas akan menghampirinya, dia akan merasa takut dan cemas apabila dia berhubungan dengan pasangannya dia tidak bisa memberikan kepuasan kepadanya. Dan apabila sudah menikah, hal ini bisa saja mengganggu keharmonisan hubungan si penderita dengan pasangannya, bahkan bisa saja sampai merusak pernikahannya.

       Lemah syahwat tidak boleh dibiarkan begitu saja, lemah syahwat harus ditangani dengan tepat. Jika tidak mau hal buruk seperti diatas terjadi. jika mengalami hal seperti ini, Segera periksa dan konsultasikan pada dokter atau pada ahlinya. Ataupun juga Anda bisa mengkonsumsi obat penyakit lemah syahwat yang sudah benar benar teruji dan ampuh mengobati penyakit ini.
Obat impoten tradisional TricaJus merupakan solusi tepat untuk mengatasi impotensi secara alami, aman dan tanpa efek samping. Karena terbuat dari bahan herbal alami yang tidak terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. TricaJus telah terdaftar secara resmi di BPOM RI No.POM TI104242341, dan memiliki banyak legalitas lainnya.
Bahan-bahan TricaJus :
  • Lepidium Peruvianum Chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum
         Perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca yang menjadi bahan utama herbal TricaJus, dimana kedua tanaman ini telah digunakan untuk mengatasi berbagai macam keluhan seksual sejak 5000 tahun yang lalu oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan. Tribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan atau kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja Tribulus Terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%. Manusia sudah mengetahui fungsi Tribulus Terrestris untuk membantu masalah impotensi sejak 5000 tahun lalu.
        Sedangkan Maca yang menjadi bahan utama herbal TricaJus berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.
Ekstrak Tribullus dan Maca merupakan perpaduan sempurna untuk mengatasi impotensi secara alami, aman dan tanpa efek samping. TricaJus dikemas dalam bentuk serbuk, sehingga praktis untuk diminum.
Berikut hasil penelitian dr.Putri Aminah dari fakultas kesehatan Dr.Moestopo :
     TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone.
     Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek.
         Tricajus juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat senyawa alami alkaloid macainae untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma pada pria.

0 komentar:

Posting Komentar